Penjabat Setda dan Kabag Kesra Gelar Rapat Persiapan Safari Ramadhan 1439 H

Penjabat Setda Memimpin Rapat Persiapan Safari Ramadan 1439 H, ( Foto. AdlenP. Mc.Kominfo)

MC. KOMINFO B/S, Sekretariat Pemda, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan melalui Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah menggelar rapat penyusuan jadwal safari ramadhan 1439 H Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kunjungan Safari Ramadan Provinsi Bengkulu di ruang rapat Sekretariat Pemda, Kamis, (17/5) sekira pukul 08.30 wib.

Pemimpin rapat Penjabat Setda Bengkulu Selatan Ir.Nurmansyah Samid dalam rapat tersebut mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan terus  berkomitmen dalam membina kegiatan keagamaan di Kabupaten Bengkulu Selatan dengan menggelar safari ramadhan seperti tahun tahun sebelumnya.

“Seperti ramadhan sebelumnya Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan akan mengadakan safari ramadhan di setiap Kecamatan, yang menegaskan  komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan dalam membina kegiatan keagamaan,”Ungkapnya.

Kabag Kesra Amir Sopyan juga menjelaskan bahwa rapat ini adalah rapat penyusunan awal terkait konsep, jadwal serta petugas petugas yang nantinya akan mengikuti safari ramadan Pemkab Bengkulu Selatan.

“Dalam Rapat ini kita akan menyusun jadwal, petugas baik itu imam ataupun ustaz yang nantiya mengisi safari ramadhan di setiap Kecamatan adapun jumlah Masjid yang akan dikunjungi 50 Masjid dengan kreteria Masjid tersebut dalam 3 tahun terakhir belum pernah dikunjungi dan Masjid yang mendapat bantuan Bansos. Yang nantinya kita laporkan kepada Penjabat Setda Bengkulu Selatan untuk memutuskan semua yang kita susun hari ini,” terangnya.

Hadir dalam rapat tersebut Kanwil Kemenag B/S, Polres B/S, Ketua MUI, Perindagkop, Diskominfo, 11 Camat di kab. B/S, serta OPD terkait di lingkungan Pemkab. Bengkulu Selatan. (AdlenP, MC.Kominfo).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + 5 =