Halalbihalal Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan

Plt Bupati: Jaga Kekompakkan dan Mari Saling Memaafkan

MC.KOMINFO B/S. Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar kegiatan halalbilhalal, Selasa (26/6). Kegiatan dilaksanakan di halaman kantor Bupati Bengkulu Selatan ini mendatangkan ustaz H. Antoni Salim, SH untuk mengisi ceramah tausiyah.

Selain saling bermaafan dan bersalam-salaman memanfaatkan bulan Syawal 1439 Hijriyah, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, juga mengingatkan agar PNS lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan untuk tetap kompak menjalankan program pembangunan.

Plt Bupati dalam arahannya mengingatkan PNS dan pejabat lingkungan Pemkab Bengkulu Selatan untuk dapat saling bermaafan jika terjadi perselisihan dalam pelaksanaan tugas. “Momentum halalbilhalal ini diharapkan untuk dapat saling bermaafan. Dengan telah meraih kemenangan yang fitri, mari kita kembali kepada yang suci. Mari jaga persatuan dan kesatuan dalam memajukan Bengkulu Selatan EMAS,” ujar Gusnan dalam arahannya.

KEGIATAN HALAL BIHALAL PEMERINTAH KABUPATEN BENGKULU SELATAN MENGGELAR KEGIATAN HALAL BIHALAL

Sementara Ustaz Antoni Salim, SH dalam tausiyahnya mengajak umat untuk terus meningkatkan amal ibadah. Serta saling bergandeng tangan memajukan umat dan agenda pemerintahan.

“Melalui kegiatan halalbilhalal diharapkan kita kembali kepada hal yang bersih. Bersih dalam memajukan umat dan bangsa dengan terus memperbanyak ibadah,” pungkasnya.

Kegiatan halalbilhalal dibuka dan diikuti langsung Plt Bupati dan dihadiri Unsur FKPD, Ketua PA Kabupaten Bengkulu Tengah serta mengundang PNS dan pejabat daerah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan perwakilan APDESI. (ali.MC KOMINFO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × one =