Plt. Gubernur Bengkulu Hadiri Peda KTNA Ke-XVI di Bengkulu Selatan

Mc. Kominfo. Gedung Stadion. Plt. Gubernur Propinsi Bengkulu Rohidin Mersyah hadiri pembukaan Peda-KTNA ke-XVI Propinsi Bengkulu yang dilaksanakan di Kabupaten Bengkulu Selatan Gedung Stadion, Rabu, 18/07, sekira pukul 08.00 wib.

Kegiatan 3 tahunan  ini juga dihadiri Walikota Bengkulu,  Ketua DPRD Propinsi Bengkulu, Kadis Pertanian Propinsi Bengkulu, Ketua KTNA Propinsi Bengkulu, Ketua KTNA Nasional,  Bupati Kabupaten Seluma,  Plt. Bupati Bengkulu Selatan, Penjabat Sesda Bengkulu Selatan, Kepala OPD se Bengkulu Selatan, Camat, FKPD Bengkulu Selatan dan  11 Kabupaten Propinsi Bengkulu dengan jumlah peserta ± 1500 di Peda KTNA ke-XVI Kabupaten Bengkulu Selatan ini.

Plt. Gubernur Propinsi Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan “Kegiatan Peda KTNA ke XVI ini merupakan ajang bagi petani untuk meningkatkan motivasi dan kegairahan petani-nelayan  masyarakat pelaku agribisnis dalam pembangunan pertanian yang berdaya saing, berkerakyatan, berkelanjutan melalui kerjasama kemitraan yang saling menguntungkan dan jejaring usaha tani serta menumbuh kembangkan minat generasi muda pada bidang pertanian, perikanan dan kehutanan”, ujar Rohidin (AP.Mc.Kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + 7 =