Baznas Bengkulu Selatan Rapat Bersama Asisten I

MC. Kominfo. Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Bengkulu Selatan laksanakan Rapaat Koordinasi bersama Asisten I Bidang Pemerintahan  dan Kesejahteraan Rakyat Yunizar Hasan, SH, M.AP yang dihadiri peserta rapat dari 11 Kecamatan, 142 Desa dan 16 Kelurahan yang dilaksanakan di Kantor Baznas Kabupaten Bengkulu Selatan, Jl. Oprt. Ghalib Kel. Kampung Baru. Kec. Kota Manna, Senin, (17/09/18) sekira pukul 10. 00 wib.

Dalam Sambutannya Ketua BAZNAS Bengkulu Selatan H. Mudin A Gumay mengatakan “tujuan dilaksanakannnya Rapat Koordinasi ini adalah untuk laksanakan realisasi dari Program Baznas 2018 dan untuk mendapatkan informasi, data yang kongkrit sehingga pendistribusian Zakat, Infak dan Sadekah di Kabupaten Bengkulu Selatan tersampaikan  sesuai dengan orang-orang yang membutuhkannya. Kegiatan rapat koordinasi ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari,  Senin, 17 September  dan Selasa, 18 September 2018. Rapat koordinasi hari ini berasal dari Kecamatan Kedurang, Kedurang Ilir, Seginim, Air Nipis, Manna dan Bunga Mas beserta dengan Desa diwilayahnya wilayah Kecamatan masing-masing.

Dalam Kesempatan yang sama Asisten I Setda Yunizar Hasan, SH. M.AP mengatakan “kiranya kepada Kepala Desa atau Lurah untuk memberikan Data yang benar sehingga pendistribusian ZIS sesuai untuk orang-orang yang berhak menerimanya”, demikian Yunizar. (AP.MC.Kominfo)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − eight =