Bupati Tegaskan AKBID Tidak Ditutup

KOMINFO – Bupati Bengkulu Selatan, H. Dirwan Mahmud menegaskan kampus Akbid Manna tetap akan eksis dan tidak akan ditutup. Akbid Manna yang merupakan kampus pencetak tenaga kesehatan satu-satunya di Kabupaten BS lulusannya akan menjadi prioritas daerah.

“Saya pastikan Akbid Manna tidak akan ditutup. Lulusan Akbid Manna akan kita prioritaskan untuk diangkat sebagai tenaga kontrak di Kabupaten BS. Pemkab  akan membantu baik secara moril ataupun materil untuk keberlangsungan kampus Akbid Manna,” tegas Dirwan dalam ramah tamah dengan mahasiswa dan civitas akademika kampus Akbid Manna, kemarin.

Dalam kesempatan itu, Dirwan juga berjanji akan menyembelih kerbau untuk dibagikan kepada anak yatim dan fakir miskin sebagai ungkapan rasa syukur bila tahun ajaran baru ini kampus Akbid Manna bisa mendapatkan mahasiswa baru sekitar 100 orang. Untuk itu, dirinya berharap seluruh jajaran civitas akademik bisa berjuang bersama untuk menarik mahasiswa baru, demi keberlangsungan kampus Akbid Manna.

“Akreditasi, fasilitas juga harus ditingkatkan. Supaya orang-orang mau kuliah dan orangtua tertarik untuk menguliahkan anak mereka di Akbid Manna. Kita kembalikan kejayaan Akbid Manna seperti dulu,” harap Dirwan.

Sumber : http://harianrakyatbengkulu.com

You may also like...