Bupati Mengajak ASN Maksimalkan Kinerja

KOTA MANNA – Bupati Bengkulu Selatan (BS) H. Dirwan Mahmud, SH, mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab BS untuk memaksimalkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat. Ini disampaikan bupati saat acara halal bihalal di halaman Kantor Bupati BS, Jumat (7/7).

“Mari kita berikan pelayanan dan tunjukkan kinerja terbaik untuk masyarakat. Budaya lama yang memperburuk citra pemerintahan, harus ditinggalkan. Benahi pelayanan dan kinerja, supaya masyarakat percaya dengan pemerintahan,” ujar Bupati Dirwan.

Program kerjasama dalam bidang keagamaan, sambungnya, juga perlu ditingkatkan dan menjadi perioritas pemerintahan. Hidupkan kembali aktivitas di masjid dan semarakkan kembali Magrib mengaji. “Libatkan dan ajak anak-anak muda dalam kegiatan keagamaan untuk mengantisipasi kenakalan remaja. Karena kedepan masa depan bangsa khususnya di BS ada ditangan generasi muda BS,” tandas Dirwan.

Kegiatan halal bihalal Pemkab BS kemarin ikut dihadiri Walikota Bengkulu Helmi Hasan, SE. Dalam sambutannya, Helmi Hasan mengaku baru pertama kali berkunjung ke Kantor Bupati BS saat acara halal bihalal kemarin. “Silahturahmi itu penting, karena itu saya hadir dalam acar halal bihalal di BS.  Saya sejak tahun 1997 sudah di Bengkulu, tapi baru kali ini berkunjung ke BS. Ini sejarah bagi saya,” kata Helim. Ikut hadir dalam acara halal bihalal kemarin unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) BS, pejabat di lingkungan Pemkab BS.

You may also like...