Mutasi dan Promosi Pejabat Eselon II

KOTA MANNA – Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud kembali merombak kabinetnya. Kali ini sebanyak empat orang pejabat dimutasi. Satu dipromosi dan satu dinonjobkan (Difungsionalkan). Sementara dua pejabat mengalami pergeseran.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Assisten Administasi Umum Sekretariat Daerah Bengkulu Selatan yang juga merangkap Plt Sekda, Darmin. Pelantikan dilaksanakan di ruang kerja Sekda Bengkulu Selatan, Selasa (17/10/17) sekira pukul 13.44 WIB.

Keempat Pejabat tersebut adalah Toni Gusnaidi yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi bergeser menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan. Edi Susanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan mendapat amanah baru sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Srigusti Sabana yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dipromosikan menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Dan terakhir, Wika Gatot Subroto yang sebelumnya menjabat sebagai Staff Ahli Bupati bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan dimutasi menjadi fungsional di Sekretariat Daerah.

Dalam sambutannya, Asisten Administrasi Umum Setda BS Darmin menyampaikan bahwa proses mutasi tersebut untuk memenuhi kebutuhan organisasi.

“Mutasi ini atas kebutuhan organisasi. Ini juga atas arahan dan petunjuk Bapak Bupati dan kajian Baperjakat. Saya minta untuk segera melakukan serah terima dan segera menjalankan tugas,” pesan Darmin.

Sumber : pedomanbengkulu.com tanggal 17 Oktober 2017

You may also like...