Penandatanganan KUA-PPAS APBD 2018

KOTA MANNA – Pada Hari Senin (13/11/2017), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan bersama Bupati Bengkulu Selatan mencapai kesepakatan atas rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2018.

Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Yevri Sudianto ini menyepakati rancangan KUA PPAS 2018. “Apakah sepakat rancangan KUA PPAS ini menjadi KUA PPAS tahun anggaran 2018,” tanya Pimpinan sidang, Yevri Sudianto yang disambut dengan kata ‘Sepakat’oleh anggota dewan lainnya.

Setelah disepakati, dilanjutkan dengan penandatanganan dokumen oleh Ketua DPRD Bengkulu Selatan Yevri Sudianto, Wakil Ketua I Susman Hadi, Wakil Ketua II Yunadi serta Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud yang disaksikan oleh anggota DPRD Bengkulu Selatan serta pejabatlainnya.

Hadir pula pada kesempatan tersebut FKPD Bengkulu Selatan,Ketua Pengadilan Agama, Plt Sekda Darmin serta pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Sumber : pedomanbengkulu.com tanggal 13 November 2017

You may also like...