BUPATI BUKA PENTAS SENI BUDAYA DALAM RANGKA HUT KE-69 B/S.

  1. KOMINFO B/S – Kota Manna, Bupati Bengkulu Selatan, H. Dirwan Mahmud berkesempatan menghadiri perayaan Pembukaan Pentas Seni Budaya Pelajar Tingkat SD, SMP, SMA sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bengkulu Selatan Ke-69 tahun 2018, Minggu (04/3/18) pukul, 20.00 wib.

Perayaan hari jadi itu ditandai dengan pesta kembang api oleh Bupati yang didampingi sejumlah Kepala OPD Kabupaten Bengkulu Selatan diantaranya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Perindagkop, Kepala Dinas Kominfo dan Kepala Dinas Pariwisata.

Memeriahkan HUT ke 69 Kabupaten Bengkulu Selatan berbagai tampilan pa­ge­laran seni budaya daerah dan hiburan rakyat digelar Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan di Lapangan Sekundang.

Seni budaya adat yang me­nampilkan tari kreaksi yang dibawakan pelajar tingkat sekolah SMA serta tarian kreasi lainya, turut me­meriahkan pe­ringatan HUT Bengkulu Selatan yang jatuh setiap 8 Maret.

Bupati Bengkulu Selatan dalam sam­butannya mengajak seluruh ele­men masyarakat kede­pankan nilai-nilai kearifan lokal dalam mewujudkan Bengkulu Selatan Elok, Maju, Aman dan Sejahtera (Emas) sesuai Visi dan Misi Bupati Bengkulu Selatan.

Dengan membangun keber­samaan yang harmonis dari semua lapisan elemen ma­sya­rakat dan pemerintah daerah dalam menya­tukan visi dan misi pemerintah guna mendo­rong percepatan kemajuan pemba­ngunan daerah yang lebih baik ke depan.

Acara malam itu diawali dengan pagelaran seni budaya daerah dilanjutkan dengan pe­men­tasan seni tari kreaksi sebagai perpaduan semarak hari jadi dan dilanjutkan dengan hiburan rakyat. (Repoter MC.Kominfo)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *