JALAN SANTAI DIIKUTI RIBUAN PESERTA.

Bupati Ajak Warga Sukseskan Seluruh Acara HUT ke 69 BS.

MC.KOMINFO, KOTA MANNA – Kegiatan jalan santai memeriahkan HUT ke-69 Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) yang diselenggarakan Dinas PUPR BS selaku penanggung jawab, diikuti ribuan warga Bumi Sekundang Setungguan. Kemarin (4/3) pagi, warga menyemut di Lapangan Sekundang Setungguan.

Seluruh elemen masyarakat turut serta memadati lapangan yang akan menjadi pusat kegiatan HUT BS tersebut. Bukan hanya ASN lingkungan Pemkab BS dan instansi vertikal maupun lembaga swasta, masyarakat dari berbagai penjuru juga ikut datang berjalan santai di pagi hari sembari menanti doorprize yang disediakan panitia.

Dua warga peserta jalan santai, beruntung menerima sepeda motor persembahan Bank Bengkulu dan BRI Cabang Manna. Adalah formulir milik Ibni Fawaz Fatih, warga Jl. Letnan Jahidin yang dipilih secara acak oleh Bupati H. Dirwan Mahmud. Serta formulir milik Ilham Setiawan warga Jl. Datuk Maarus Kelurahan Belakang Gedung yang formulirnya terambil oleh Ketua DPRD BS, Yevri Sudianto.

Sementara puluhan peserta jalan santai lainnya, beruntung mendapatkan berbagai jenis doorprize seperti sepeda gunung, TV 20 inch dan lemari es, hingga paying dan kaos cantik. Sementara ribuan peserta lainnya yang belum beruntung meraih doorprize, tetap bersemangat menjaga kesehatan dengan berjalan di pagi hari.

Bupati H. Dirwan Mahmud tidak lupa mengajak masyarakat untuk menyuskeskan kegiatan HUT ke 69 BS yang sudah dimulai. Beragam kegiatan seperti pentas seni, hiburan maupun berbagai jenis perlombaan sudah digelar.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat, ayo bersama-sama hadir berpartisipasi memeriahkan rangkaian kegiatan HUT Bengkulu Selatan ini. Jalan santai ini salah satu dari rangkaian HUT. Masih banyak yang akan digelar, mulai dari pentas seni, hiburan, perlombaan hingga bazaar. Dan jangan lupa ikut tabliq akbar dengan ustaz Aa Gym sebagai penceramah,” ajak Bupati.

Ditegaskan Dirwan, ke depan, kegiatan jalan santai akan terus digelar dan ditingkatkan dalam momen lainnya. Dengan berjalan, sambung Bupati, banyak manfaat yang didapat. “Tentunya dapat menyehatkan badan dan pikiran, sehat jasmani dan rohani,” tuntas Bupati.

Dalam kesempatan ini Bupati juga mengingatkan generasi muda untuk terus meningkatkan prestasi. Jangan sampai terlibat hal negatif yang dapat menjerumuskan diri ke lembah yang kelam. (one)

 

//Berikut Daftar Peserta Jalan Santai Yang Beruntung Meraih Doorprize

Dua Unit Sepeda Motor:

  1. Ibni Fawaz Fatih, Jalan Letnan Jahidin (Honda Beat Pop Merah persembahan Bank Bengkulu)
  2. Ilham Setiawan, Jalan Datuk Maarus (Honda Beat Pop putih persembahan BRI)

 

Lima Unit Sepeda Gunung:

  1. Elikusnaini, Jalan BLK Ujung
  2. Ollan Tri, Jalan Pemangku Basri
  3. Lia Irawati, Jalan Letnan Jahidin
  4. Arim Muhadi, Desa Air Umban Masat
  5. Aisyah Indra P, Prumnas Kayu Kunyit

 

Tiga Unit Lemari Es:

  1. Aisyah Nuriah Fitri, Perumnas Pagar Dewa
  2. Salsa, Perumnas Kayu Kunyit
  3. Riky Rikardo, Jalan BLK RT 08

 

Tiga Unit Mesin Cuci:

  1. Ujang Harmin, Dusun Kurawan Desa Tango Raso
  2. Nadia Marlianti, Desa Padang Niur
  3. Fatir, Desa Jaranglah

Puluhan unit doorprize lainnya

(sumber: panitia jalan santai HUT ke-69 BS)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *