LOMBA DRUMBAND RAMAIKAN HUT KE-69 BS

 

MC.KOMINFO B/S, KOTA MANNA – Bupati Bengkulu Selatan, H. Dirwan Mahmud melepas peserta lomba drumband memperingati HUT ke 69 Kabupaten Bengkulu Selatan, kemarin (5/3). Sebanyak 16 unit SD, 4 SMP dan 6 SMA se BS menurunkan pasukan drumband untuk bersaing menjadi yang terbaik.

Pelepasan peserta drumband dilakukan di halaman Balai Sekundang Setungguan Manna. Bupati didampingi Ketua TP PKK BS, Isneini Dirwan, serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) BS Isnan Fajri, M.Kes dan beberapa Kepala OPD lingkungan Pemkab BS.

Menariknya, Bupati sampai mengajak para pejabat ikut bergoyang mengikuti alunan lagu yang dibawakan para peserta lomba drumband. “Alunan musiknya bagus dan saya bangga melihat kreatifitas anak-anak yang cantik-cantik dan gagah ini,” kata Bupati.

Orang nomor satu di Bumi Sekundang Setungguan ini mengapresiasi kegiatan yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) BS. Dia berharap kegiatan serupa tetap dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT BS setiap tahunnya.

Kepala Dispora BS, Isnan Fajri M.Kes mengaku sudah menyiapkan piala dan uang pembinaan bagi para pemenang tiap tingkatan. “Juara mutlak ditentukan hasil penilaian dewan juri. Ada dari TNI, Polri sampai guru seni, jadi dipastikan tidak memihak kepada sekolah manapun,” demikian Isnan. (Reporter, MC.Kominfo)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *