Penjabat Sekda Lantik Pejabat Eselon II, III Dan IV

MC. KOMINFO, Gedung Reptaloka, Penjabat Sekda Bengkulu Selatan, Ir. Nurmansyah Samid melantik 115 ASN Eselon II, III dan IV Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan yang terkena mutasi. Pelantikan berlangsung di Gedung Reptaloka, Jumat (20/4), sekira pukul 10.00 WIB.

Penjabat Sekda mengatakan mutasi merupakan hal biasa dalam Pemerintahan Daerah. Apalagi hal ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan di beberapa OPD lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Numansyah Samid berharap ASN yang terkena mutasi, baik rotasi ataupun promosi, harus menerima tempat kerja yang  baru dan segera melaksanakan tugas pokok dan fungsi. “Jangan pernah menolak amanah yang diembankan. Dimana pun ditempatkan, harus dijalankan dengan baik,” demikian Nurmansyah.

Total terdapat 115 pejabat eselon II, III dan IV yang dilantik. Tiga pejabat eselon II, yakni Ir.  Silustero yang di rotasi menjadi Kepala Dinas PUPR menggantikan Suhadi, ST. Suhadi sendiri diamanahkan menjadi Kepala Dinas Perhubungan BS. Sedangkan Kepala Dinas Perhubungan, Darmawansyah, SE, diberi amanah sebagai Kepala Dinas Perkim BS.

Sementara posisi eselon III, melibatkan 27 orang. Meliputi Sekretaris Dinas dan Badan serta Kabid. Selebihnya, merupakan pejabat eselon IV yang mencapai 85 orang. (Jurnalis. Mc. Kominfo)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *