Ketua Himpaudi Hadiri Wisuda Paud Kecamatan Pino Raya

MC. KOMINF B/S, Gedung Pemuda,  Ketua Himpaudi Kabupaten Bengkulu Selatan,  Jon Kanedi, S.IP, hadiri wisuda PAUD Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, Sabtu, (28/04) sekira pukul, 09.00 wib

Wisuda ini diikuti oleh 24 Lembaga Paud se Kecamatan Pino Raya dengan jumlah siswa 278, acara ini sekaligus perpisahan anak paud yang dipusatkan di Gedung Pemuda Kecamatan Kota Manna tersebut berlangsung meriah karena para siswa-siswanya ambil bagian menampilkan atraksi dan kebolehannya didepan para undangan.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Pino Raya, Efredi Gunawan, Ketua Himpaudi B/S, Jon Kanedi, S.IP dan para orang tua siswa.

Ketua Himpaudi Kabupaten Bengkulu Selatan,  Jon Kanedi, S.IP mengatakan, pendidikan anak pada usia dini merupakan salah satu bentuk pendidikan yang menitikberatkan pada peletakan dasar partumbuhan anak sejak lahir sampai usia enam tahun. Karena diusia ini anak anak akan memperoleh masa perkembangan moral, perkembangan fisik, kecerdasaan, emosional, bahasa, dan komunikasi.

“Mengingat pada usia dini memperoleh masa perkembangan, kepada para orang tua dan  guru, diharapkan memberikan sentuhan kasih sayang yang tulus kepada anak agar nantinya dapat tumbuh dan berkembangan dengan optimal dan ketua Himpaudi  berharap kepada Pemerintah Daerah untuk memperhatikan kesejahteraan Tenaga Pengajar PAUD dimana mayoritas mereka merupakan tenaga honor dengan gaji yang sangat rendah,” ujar Jon Kanedi. (AdlenP, Mc.Kominfo).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *