Bengkulu Selatan – Kota Bandung MOU e-Government

Bupati Bengkulu Salatan Menandatangani MOU e-government dengan Kota Bandung.

MC. KOMINFO B/S, Balai Kota Bandung. Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kota Bandung melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU), terkait kerjasama penerapan E-goverment, dan pengembangan Aplikasi melalui pemanfaatan teknologi, di Ruang Rapat Balai Kota Bandung,  Rabu (09/5) sekira pukul 12.00 wib.

Kerjasama yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan ini, untuk mewujudkan Kabupaten Bengkulu Selatan ini menjadi Smart City.

Dalam penyampaiannya, Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud mengatakan, dengan adanya kerajasama ini, baik pemerintah maupun masyarakat tentunya berharap kepada Walikota Bandung, Ridwan Kamil untuk dapat berbagi ilmu dalam membangun kota. Diketahui bahwa Kota Bandung saat ini sudah lebih sejahtera dan modern.

“Penandatanganan MOU ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kota Bandung dalam rangka pengembangan Aplikasi pemerintahan e-government. Untuk mewujudkan itu maka perlu adanya MOU tersebut. Kita akan mengambil dan menggunakan aplikasi yang sudah dipakai untuk mendukung Pemerintahan  Kabupaten Bengkulu Selatan yang e-government menuju Kabupaten yang Elok, Maju, Aman dan Sejahtera (EMAS).” Ujar Dirwan. (AdlenP.Mc.Kominfo)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *