Sambut Bulan Ramadhan 1439 H, Pelajar Bengkulu Selatan Pawai Ta’aruf

MC. KOMINFO B/S, Lapangan Sekundang Manna – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah, Ribuan pelajar  dari tingkat PAUD sederajat hingga SMA di Kecamatan Kota Manna dan Kecamatan Pasar Manna mengikuti Pawai Ta’aruf, Senin (14/05) sekira pukul 15.30 wib

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah berkat kerjasama Kementerian Agama Bengkulu Selatan dengan Pemkab Kabupaten Bengkulu Selatan.

Bupati Bengkulu Selatan,  H. Dirwan Mahmud dalam sambutan menjelaskan, “pawai ta’aruf merupakan wujud, cerminan dan ekpresi rasa suka cita, rasa gembira dan suatu kebahagiaan bagi kita semua umat Islam dalam menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan dan jadikan bulan yang suci ini untuk kita berhijrah dari tidak baik menjadi baik untuk memperbaiki diri”. Ujar dirwan.

Hadir dalam kesempatan itu antara lain Wakil Bupati Gusnan Mulyadi, DPRD Bengkulu Selatan, Penjabat Sekda Ir. Nurmansyah Samid, Kepala Kemenag H.Arsan S. Ibrahim, Forkapimda B/S, para kepala OPD, para Camat dan para kepala bagian Kabag di Lingkungan Setda. (Adlenp.Mc.Kominfo)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *