Plt. Bupati Bengkulu Selatan Buka Bazar Ramadhan 1439 H

Plt. Bupati Bengkulu Selatan Membuka Bazar Ramadhan 1439 H di Halaman Masjid Rukis, Senin, 21/05 (Foto.AdlenP. Mc.Kominfo)

MC. KOMINFO B/S, Pasar Manna, Plt. Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi buka Bazar Ramadhan 1439 H yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdaganan Propinsi Bengkulu bekerjsama dengan Tim Penggerak PKK Propinsi Bengkulu dan Dinas Perindag Kabupaten Bengkulu Selatan serta para Distributor dan UKM di halaman Masjid Rukis, Senin (21/5/2018) sekira pukul. 09.00 wib.

Kegiatan Bazar Ramadhan 1439 H ini bersamaan dengan jadwal safari ramadhan Plt. Gubernur Propinsi Bengkulu Rohidin Mersyah di Masjid Rukis untuk melaksanakan Sholat Isa dan Tarawih bersama masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam penyampaiannya sekaligus membuka Bazar Ramadhan 1439 H Plt. Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi mengatakan “Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan mengucapkan terimakasih kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Propinsi Bengkulu bersama Distributor dan UKM yang telah menyelenggarakan Bazar ramadhan tahun ini yang di pusatkan di halaman Masjid Rukis ini.

Pada kesempatan yang sama Kabid Perdagangan Dalam Negeri Dinas Perindustrian dan Perdagangan Propinsi Bengkulu Erik Rizal, S.Sos mengatakan “bahwa tujuan Bazar Ramadhan ini adalah untuk dapat menekan inflasi dan memenuhi stok kebutuhan barang pokok tetap tersedia dan harga dapat terjangkau dengan sasaran bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah atau keluarga pra sejahtera pada menjelang bulan suci ramadhan dan hari raya idul fitri”. Ujar Erik. (AdlenP. Mc.Kominfo)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *