Hari Pertama Masuk Kerja, Inspektorat Sidak ke Sejumlah OPD.

MC. Kominfo B/S, Pemkab Bengkulu Selatan. Hari ini merupakan hari pertama bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) kembali bekerja setelah sebelumnya libur cuti bersama lebaran 2018.

Memasuki hari pertama kerja, Inspektorat Kabupaten Bengkulu Selatan melakukan sidak ke sejumlah OPD, Kecamatan dan Kelurahan yang ada di wilayah Pemerintahan Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan sesuai dengan Surat Perintah Tugas Bupati Bengkulu Selatan Nomor R/700/199/SPT/IK/2018 tanggal 09 Juni 2018.

Dipimpin oleh Inspektorat Kabupaten Bengkulu Selatan Diah Winarsih, SH,  beserta Tim Sidak, pihak Inspektorat melakukan sidak di sejumlah OPD antara lain Dinas PMPTSP yang jumlah kehadirannya 100%. dan Dinas Kominfo jumlah kehadiran 100%.

“Ini serentak di Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Selatan, Kami inspektorat beserta Tim Sidak turun serentak guna melakukan sidak terkait kehadiran, karena sesuai dengan Surat Perintah Tugas Bupati Bengkulu Selatan tentang Sidak pascalibur lebaran karena PNS wajib hadir,” ujar Diah Winarsih, SH, Kamis (21/6/2018).

Dari hasil rekap sidak Inspektorat di OPD, Kecamatan dan Kelurahan total 3.137 ASN tidak termasuk Guru, hadir  2.989, Tanpa Keterangan 62, Izin 22, Cuti 19, Sakit 30, Dinas Luar 4, Tugas Belajar 11, dan hasil persentase yang tidak hadir mencapai 4,72% dan yang hadir 95,28%

Dari hasil rekap Laporan Hasil Sidak Kehadiran Pasca Cuti Libur Idul Fitri 1439 H Tahun 2018 ini nanti akan disampaikan ke Plt. Bupati Bengkulu Selatan sebagai Laporan, demikian ujar Diah. (AdlenP. MC.Kominfo)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *