Sesda Propinsi Hadiri Pelantikan Penjabat Sesda Bengkulu Selatan

MC.KOMINFO B/S.  Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan.  Acara tersebut dilakukan di Gedung Reptaloka Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa, 26/06, sekira pukul 10.00 wib.

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan yang dijabat oleh Drs. Yulian Fauzi, M.AP, dan langsung dilantik oleh Plt. Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi juga dihadiri oleh Sekda Propinsi Bengkulu Nopian Andusti, dan disaksikan oleh Kepala OPD Kabupaten Bengkulu Selatan, Camat Kabupaten Bengkulu Selatan, FKPD Bengkulu Selatan beserta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan dan arahan yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Propinsi Bengkulu Nopian Andusti, “ia mengucapkan selamat kepada Drs. Yulian Fauzi, M.AP, yang telah diberikan amanah untuk menjadi Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan  dan selalu bekoordinasi, bekerjasama dengan jajaran SKPD di Lingkungan  Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan. Dalam kesempatan yang sama Sekda Propinsi Bengkulu menyampaikan kepada Plt. Bupati Bengkulu Selatan untuk segera membentuk Timsel Seleksi Sekda Definitip Kabupaten Bengkulu Selatan, ujar Nopian. (AdlenP.Mc.Kominfo)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *