Sesda Wakili Plt. Bupati Bengkulu Selatan Di Sosialisasi PLID Diskominfo

MC. Kominfo B/S. Gedung Reptaloka. Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan Drs. Yulian Fauzi, M.AP menghadiri Sosialisasi Pengelola Layanan Informasi dan Dokumentasi (PLID) sekaligus mewakili Plt. Bupati Bengkulu Selatan di Gedung Reptaloka Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu, 4/6, sekira pukul 10.00 wib.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh OPD, Kecamatan se Kabupaten Bengkulu Selatan yang narasumbernya Dra. Saftanti Nugrohowati dari Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Propinsi Bengkulu.

Dalam sambutan Plt. Bupati Bengkulu Selatan yang disampaikan oleh Penjabat Sesda Kabupaten Bengkulu Selatan mengatakan “berdasarkan UU Nomor 14 Tahun 2008 dan Permendagri No. 3 Tahun 2017 pemerintah daerah kabupaten bengkulu selatan berkomitmen untuk mewujudkan keterbukaan informasi dalam rangka mewujudkan reformasi birokrasi dengan telah diterbitkannya Keputusan Bupati Bengkulu Selatan Nomor 551/209 Tahun 2018 tentang pembentukan Tim Pengelola Layanan Informasi dan Dokumentasi (PLID).

Dalam kesempatan yang sama Kepala Dinas Komunikasi Informatika Kabupaten Bengkulu SelatanĀ  mengatakan “tujuan pelaksanaan sosialisasi ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman serta kemampuan dalam mengumpulkan, mengelola dan menyusun segala informasi sesuai denganĀ  tugas dan fungsi OPD masing-masing serta mampu menggunakan Aplikasi Pengelolaan Layanan Informasi dan Dokumentasi dengan baik,” ujar Supran. (AdlenP.Mc.Kominfo)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *