Ayo Ikuti Lomba Menghias Gapura

Berhadiah Ratusan Juta

MC.KOMINFO B/S. Dalam rangka mendukung pelaksanaan Asian Games 2018 dna Peringatan Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018, Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan, Pemerintah Desa, Kelurahan serta masyarakat, diharapkan bersama-sama berpartisipasi dalam Lomba Menghias Gapura. Kegiatan ini bekerja sama dengan Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) RI, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Panitia Asian Games (INASGOC). Kegiatan mengangkat tema ‘Lomba Gapura Engergy of Asia untuk Mencerminkan Semangat yang memancar dari Asia, Dengan Beragam Warna, Bahasa dan Budaya Asia.’

Pelaksanaan pengumpulan foto dan video gapura karya peserta mulai 5-19 Agustus 2018. Penjurian karya dilakukan pada 20-23 Agustus 2018 dan pengumuman pemenang pada 24 Agustus 2018. “Kegiatan lomba ini untuk umum, kami sudah menyampaikan imbauan kepada OPD, Pemerintah Desa, Kelurahan dan masyarakat, terutama karang taruna untuk berpastisipasi dalam lomba menghias gapura ini,” ujar Kepala Dinas Kominfo Bengkulu Selatan, Supran MH.

Persyaratan peserta grup, sambung Supran, yakni warga atau Karang Taruna atau elemen kemasyarakatan lainnya. Setiap peserta memiliki satu gapura yang akan dihias sesuai tema perayaan Kemerdekaan RI dan Asian Games 2018.
“Untuk penilaian akan dinilai panitia secara berjenjang, mulai tiga terbaik tingkat provinsi dan dikirim ke tingkat nasional. Untuk hadiah, sudah disiapkan panitia, totalnya mencapai ratusan juta,” demikian Supran. (ali.MC KOMINFO)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *