Dinas Kominfo Fasilitasi Pelatihan Program 1 Desa 1 Wifi

Mc. Kominfo B/S. Dinas Komunikasi Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan fasilitasi desa dalam pelaksanaan Pelatihan Teknologi Informasi dan Komunikasi dan Sistem Informasi Desa, kegiatan ini dilaksanakan oleh Bidang Aplikasi Informatika di Gedung Dinas Kominfo, 31 Juli 2018.

Kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi, Komunikasi dan Sistem Informasi Desa ini merupakan tindak lanjut dari Program 1 desa 1 wifi. peserta pelatihan ini adalah operator desa yang sudah memasang internet desa  dengan narasumber dari pihak Penyedia Jasa Internet Desa dengan jumlah peserta 21 desa.

Kepala Bidang Aplikasi Informatika mengatakan “Pelatihan seperti ini  untuk meningkatkan kapasitas operator desa dalam bidang teknologi informasi, apalagi pemerintahan desa adalah sebagai badan publik untuk menyediakan informasi yang akurat, transparan dan tepercaya bagi masyarakat, Dinas Kominfo hanya memfasilitasi tempat dan pelaksana kegiatan adalah Java Digital Nusantara sebagai Penyedia Jasa Internet Desa guna mendukung program 1 desa 1 wifi” ujar Suwito. (AP. MC.Kominfo)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *