Ayo Ikuti Jalan Santai HUT RI Bertabur Doorprize

Rapat Koordinasi Panitia HUT ke 73 RI Kabupaten Bengkulu Selatan

Rapat Koordinasi Panitia HUT ke 73 RI Kabupaten Bengkulu Selatan

MC.KOMINFO B/S. Memeriahkan HUT ke-73 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan (Pemkab BS) melalui Panitia Kabupaten, akan menggelar jalan santai, Rabu, 15 Agustus. Jalan santai rencananya dimulai pukul 06.00 WIB mengambil awalan di Lapangan Sekundang Setungguan.

Untuk memeriahkan kegiatan, selain PNS lingkungan Pemkab BS, pegawai BUMN, pelajar dan masyarakat umum diharapkan berpartipasi dalam kegiatan. Apalagi panitia bekerja sama dengan para sponsor perbankan dan berbagai perusahan di daerah untuk menyiapkan ratusan unit doorprize.

Bagi yang beruntung, doorprize utama satu unit sepeda motor persembahan Bank Bengkulu Cabang Manna dapat dibawa pulang. “Kegiatan jalan santai ini tentu melibatkan seluruh masyarakat, terbuka untuk umum demi memeriahkan Kemerdekaan RI,” ujar Kepala BPKAD Bengkulu Selatan, Sepuan, S.Sos., M.Si, usai rapat khusus Seksi Jalan Santai di aula BPKAD BS, kemarin (8/8).

Untuk rute jalan santai, disepakati mulai dan berakhir di Lapangan Sekundang Setungguan. Yakni Lapangan Sekundang-jalan Datuk Nazir-jalan Fatmawati-Graha Pena Rasel-simpang Sekretariat DPRD-jalan Jenderal Sudirman-jalan Letnan Tukiran-jalan Affan Bachsinl dan kembali ke Lapangan Sekundang Setungguan setungguan.

“Untuk sementara rute dan agenda jalan santai sudah disepakati. Kalaupun ada perubahan akan disampaikan klarifikasi secepatnya,” pungkas Sepuan. (ali.MC KOMINFO)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *